Teco Pasang Target Serius Kontra Persebaya, Kejar Poin Persib, Fixed

Kamis, 19 Oktober 2023 – 19:34 WIB
Teco Pasang Target Serius Kontra Persebaya, Kejar Poin Persib, Fixed - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengincar tiga poin saat bentrok kontra Persebaya di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (20/10) besok untuk mengejar poin Persib. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra memasang target serius pada laga pekan ke-16 Liga 1 2023-2024 kontra Persebaya di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (20/10) sore.

Coach Teco mengatakan Bali United mengincar tiga poin untuk merambah posisi papan atas klasemen sementara Liga 1.

Bali United mengincar posisi Persib Bandung yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 dengan 27 poin, berjarak tiga poin dari Serdadu Tridatu.

Oleh karena itu, dalam sepekan terakhir, Coach Teco menggenjot latihan anak asuhnya di fasilitas latihan Pantai Purnama, Gianyar.

Coach Teco menyiapkan taktik dan strategi terbaik sembari menggenjot latihan fisik pemain agar mencapai top performa saat melawan Persebaya.

“Kami bekerja keras di latihan karena tahu Persebaya punya target (sama) juga di laga besok sore,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Coach Teco cukup percaya diri karena bermain di kandang sendiri, Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

“Kami bermain di rumah sendiri.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra pasang target serius kontra Persebaya di Stadion Kapten Dipta, Jumat (20/10) besok, kejar poin Persib, Fixed
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News