EPA Liga 1: Bali United U18 Bungkam Persebaya, U20 & U16 tak Berdaya

Minggu, 15 Oktober 2023 – 06:21 WIB
EPA Liga 1: Bali United U18 Bungkam Persebaya, U20 & U16 tak Berdaya - JPNN.com Bali
Pemain Bali United U18 merayakan gol ke gawang Persebaya U18. Bali United U18 menang telak kontra Persebaya U18 dengan skor 3 - 0. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United Youth kembali melanjutkan perjuangannya di ajang Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 musim 2023-2024.

Kali ini mereka bertandang ke Jawa Timur menantang Persebaya Youth di Lapangan Unesa, Surabaya.

Dari tiga tim kelompok umur yang diterjunkan, hanya Bali United U18 yang berhasil memetik tiga poin sempurna, melanjutkan pencapaian apik pada laga sebelumnya.

Bali United U18 berhasil mengalahkan Persebaya U18 tiga gol tanpa balas.

“Kami memulai laga tandang dengan tidak mudah, tetapi setelah kami membaca arah permainan dari tim lawan membuat peluang itu ada.

Anak-anak mampu menjalankan instruksi dan kami bisa meraih tiga poin di laga pertama ini," ujar Asisten Pelatih Bali United U18, Bayu Yussa.

Bayu Yussa yang sementara menggantikan pelatih kepala Gde Mahatma Dharma karena melanjutkan lisensi kepelatihan akan melakukan evaluasi untuk laga hari ini.

"Evaluasi pasti ada. Kami akan memperbaiki kekurangan Bali United U18 terutama dalam komunikasi di dalam lapangan.

EPA Liga 1: Bali United U18 mencatatkan hasil positif setelah membungkam Persebaya U18, U20 & U16 tak berdaya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News