3 Pemain Asing Bali United Dipanggil Timnas, Nomor 2 Penuh Kejutan

Selasa, 10 Oktober 2023 – 09:44 WIB
3 Pemain Asing Bali United Dipanggil Timnas, Nomor 2 Penuh Kejutan - JPNN.com Bali
Tiga pemain asing Bali United, mulai dari Elias Dolah, Mohammed Rashid dan Privat Mbarga dipanggil timnas untuk ajang FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Liga 1 2023-2024 memasuki break kompetisi seusai menuntaskan laga pekan ke-15 dua hari lalu.

Pertandingan liga domestik berhenti sementara waktu lantaran ada agenda FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada laga terakhir, Bali United berhasil mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi dengan skor 2 – 1.

Dua gol Bali United dicetak pemain asingnya, yakni Eber Bessa dan Elias Dolah, sedangkan gol Bhayangkara FC dicetak Sani Rizky.

Kemenangan ini mengatrol peringkat Bali United ke posisi keenam sementara Liga 1 dengan 24 poin, hasil dari tujuh kemenangan, tiga kali seri dan lima kali kalah.

Seusai laga tersebut, pemain Bali United beristirahat sementara waktu sembari mempersiapkan laga pekan ke-16 kontra Persebaya, 20 Oktober 2023 mendatang.

Namun, ada tiga pemain Bali United yang tidak bisa leha-leha lantaran harus membela negaranya di ajang FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut daftarnya:

 

3 pemain asing Bali United dipanggil timnas negaranya masing-masing, nomor 2 penuh dengan kejutan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News