Live Streaming & Susunan Pemain Bali United vs Terengganu FC: Duel Tim Terbaik Grup G

Rabu, 04 Oktober 2023 – 17:17 WIB
Live Streaming & Susunan Pemain Bali United vs Terengganu FC: Duel Tim Terbaik Grup G - JPNN.com Bali
Penyerang Bali United IIija Spasojevic berselebrasi dengan pemain lainnya seusai mencetak gol ke gawang Stallion Laguna FC. Spaso masih menjadi tumpuan Bali United saat menghadapi wakil Malaysia, Terengganu FC saat duel di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (4/10) malam. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Satu setengah jam lagi duel pekan kedua babak Kualifikasi Grup G Piala AFC 2023 bergulir di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (4/10) malam.

Wakil Indonesia, Bali United, menantang klub Liga Super Malaysia, Terengganu FC.

Berdasar jadwal yang dirilis AFC, pertandingan berlangsung pada pukul 20.00 WITA atau 19.00 WITA.

Pertandingan kasta kedua kompetisi Asia ini disiarkan secara live di stasiun televisi RCTI dan live tweet Bali United Official.

Suporter yang tidak bisa menyaksikan pertandingan langsung ke Stadion Kapten Dipta, Gianyar, juga bisa melihat secara live di Vision+.

Laga ini sangat penting bagi Bali United, tidak hanya bagi klub, tetapi juga nama besar Bali dan Indonesia.

Meski Bali United memuncaki Kualifikasi Grup G Piala AFC 2023, tetapi posisinya tidak aman kalau kalah dari tim tamu Terengganu FC yang memiliki poin sama dengan tuan rumah.

Oleh karena itu, duel tim dari dua negara ASEAN ini menjadi ajang pembuktian siapa yang sebenarnya layak menyandang status terbaik.

Berikut live streaming dan susunan pemain Bali United versus Terengganu FC pada laga kedua Kualifikasi Grup Piala AFC 2023: duel tim terbaik Grup G
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News