Jejak Rekam Pelatih Borneo FC Bikin Keder Arema FC, Eric Ten Hag & Ronald Koeman Tak Berkutik

Rabu, 04 Oktober 2023 – 12:35 WIB
Jejak Rekam Pelatih Borneo FC Bikin Keder Arema FC, Eric Ten Hag & Ronald Koeman Tak Berkutik - JPNN.com Bali
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra bersama skuad Pesut Etam tiba di Bandara Ngurah Rai dan bersiap menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-15 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (6/10) lusa. Foto: Instagram @borneofc.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Arema FC mendapat lawan tangguh pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023-2024.

Arema FC akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1, Borneo FC, Jumat (6/10) mendatang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Laga ini menjadi tidak mudah karena Borneo FC bermaterikan pemain kelas satu, banyak pemain timnas dari usia muda hingga senior yang berseragam Pesut Etam.

Sebut saja duo kiper Nadeo Argawinata dan Daffa Fasya, Stefano Lilipaly, Fajar Faturachman, Komang Teguh, Taufany Muslihuddin, Adam Alis, Hugo Samir dan pemain Timnas Myanmar, Win Naing Tun.

Skuad Borneo FC kian mengerikan karena ada sosok mantan direktur teknik dan pelatih ad interim Timnas Indonesia, Pieter Huistra.

Pelatih 56 tahun ini bukan sosok sembarangan di jajaran pelatih Liga 1.

Kapasitas pelatih berdarah belanda yang doyan memakai formasi 4 – 3 – 3 – defending ini bukan kaleng-kaleng.

Pieter Huistra membawa Borneo FC meraih delapan kemenangan, empat seri dan dua kali kalah dalam 14 pertandingan terakhir.

Jejak rekam pelatih Borneo FC Pieter Huistra bisa bikin keder lawan, tak terkecuali Arema FC, Eric Ten Hag & Ronald Koeman pernah dibikin tak berkutik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News