Adaptasi Terengganu FC Lancar, Tomislav Blak-blakan, Bali United Waspada!

Selasa, 03 Oktober 2023 – 14:54 WIB
Adaptasi Terengganu FC Lancar, Tomislav Blak-blakan, Bali United Waspada! - JPNN.com Bali
Pemain Terengganu FC latihan di Bali menjelang laga kedua babak babak Kualifikasi Grup G Piala AFC 2023 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (4/10) besok. Foto: Instagram @officialterengganufc.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ambisi Terengganu FC mengalahkan Bali United pada laga kedua babak babak Kualifikasi Grup G Piala AFC 2023 sudah bulat.

Datang lebih awal ke Bali, melakukan proses adaptasi cuaca dan lapangan menjadi bagian dari rencana Sang Penyu – julukan Terengganu FC, untuk membungkam Bali United.

Secara keseluruhan proses adaptasi Suhaimi Husin dkk berjalan lancar, tidak menemui kendala sama sekali.

Tugas juru taktik Terengganu FC Tomislav Steinbruckner saat ini adalah menyusun strategi terbaik untuk mengalahkan Serdadu Tridatu.

“Saya tetap menginginkan hasil positif.

Kami (tim pelatih) sudah menyusun strategi terbaik melawan Bali United,” ujar Tomislav Steinbruckner dilansir dari laman hmetro.com.

Namun, strategi apa yang akan dipakai untuk meladeni Bali United, pelatih berkebangsaan Kroasia ini enggan mengungkapkan.

Tomislav Steinbruckner mengatakan hanya ingin Terengganu FC menang.

Adaptasi pemain Terengganu FC di Bali berjalan lancar, pelatih Tomislav Steinbruckner blak-blakan, Bali United harus waspada!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News