Bali United Youth Pesta Gol, Gilas Persik Kediri Tanpa Ampun

Sabtu, 30 September 2023 – 18:14 WIB
Bali United Youth Pesta Gol, Gilas Persik Kediri Tanpa Ampun - JPNN.com Bali
Pemain Bali United Youth dari kelompok umur U16 berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persik Kediri U16 di training center, Pantai Purnama, Gianyar, Sabtu (30/9). Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Bali United Youth kelompok umur U16 dan U18 mengawali ajang Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023-2024 dengan apik.

Menantang Persik Kediri Youth di training center, Pantai Purnama, Gianyar, Sabtu (30/9), Bali United U16 maupun U18 sama-sama menang dengan skor meyakinkan.

Bali United U18 menang kontra Persik Kediri U18 dengan skor 6 – 0.

Komang Nathan Suarnatya Putra mencetak empat gol untuk Bali United U18, satu gol dari Ananta Krisna sebagai gol pembuka dan satu gol bunuh diri dari lini belakang Persik Kediri U18.

“Babak pertama sebenarnya kami bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi pergantian pemain tetap kami lakukan di babak kedua untuk menjaga peran vital seperti Ananta Krisna dan Nathan Suarnatya,” ujar pelatih Bali United U18 Gde Mahatma Dharma alias Dede.

“Kami juga mengganti Demas Evan yang mulai keluar dari sistem untuk memasukan Jordan Sette,” imbuhnya dilansir dari laman klub.

Namun, pergantian pemain pada babak kedua tidak banyak berarti, berbeda dengan babak pertama yang bermain lebih agresif.

“Seperti yang bisa dilihat, terlihat jelas perbedaan dari pemain yang di babak pertama dan babak kedua.

Bali United Youth dari kelompok umur U16 dan U18 pesta gol pada laga perdana EPA Liga 1 2023-2024, gilas Persik Kediri Youth tanpa ampun
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News