Teco Puas Bali United Bungkam Persikabo 1973, Ternyata

Sabtu, 30 September 2023 – 09:18 WIB
Teco Puas Bali United Bungkam Persikabo 1973, Ternyata - JPNN.com Bali
Momen striker Jefferson Assis memenangkan duel dengan kiper Persikabo 1973 Syahrul Trisna yang maju ke lini pertahanan Bali United saat sepak pojok untuk mencetak gol kemenangan Serdadu Tridatu pada menit ke-90 +5. Bali United memenangkan pertandingan kontra Persikabo 1973 kemarin dengan skor 2 - 0. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra puas anak asuhnya berhasil mengalahkan Persikabo 1973 pada laga pekan ke-14 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (29/9) kemarin.

Bali United mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2 – 0.

Bali United sebenarnya berhasil mencetak tiga gol ke gawang Syahrul Trisna.

Namun, gol pertama Bali United yang dicetak striker IIija Spasojevic pada menit awal babak pertama dianulir wasit karena offside.

Serdadu Tridatu baru berhasil mencetak gol pada menit ke-83 melalui Novri Setiawan dan striker pengganti Jefferson Assis menit ke 90 + 5.

“Hasil yang sangat bagus karena kami bisa meraih tujuh dari sembilan poin dari tiga laga terakhir,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Skuad Bali United harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Formasi 4 – 3 – 3 eksplosif yang dipakai pelatih Persikabo 1973 Aji Santoso membuat permainan Bali United sulit berkembang.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra puas Serdadu Tridatu membungkam Persikabo 1973 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News