Arema FC Incar 3 Poin Kontra PSS Sleman, Fernando Valente Sentil Zona Degradasi

Jumat, 29 September 2023 – 22:09 WIB
Arema FC Incar 3 Poin Kontra PSS Sleman, Fernando Valente Sentil Zona Degradasi - JPNN.com Bali
Pelatih Arema FC Fernando Valente memberi instruksi kepada pemainnya. Fernando Valente memasang target tiga poin kontra PSS Sleman agar bisa keluar dari zona degradasi. Foto: Instagram @aremafcofficial

bali.jpnn.com, GIANYAR - Fernando Valente memastikan Arema FC akan bekerja mati-matian pada laga pekan ke-14 Liga 1 2023-2024 kontra PSS Sleman di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (30/9) besok.

Tiga poin menjadi sangat penting bagi Arema FC karena ingin sesegera mungkin bisa keluar dari zona degradasi.

Menurut Fernando Valente, dengan materi pemain tidak kalah mentereng dengan tim lawan, zona degradasi bukan habitat Arema FC.

“Kami akan memberikan yang terbaik karena pertandingan nanti itu sangat penting.

Kami butuh poin, butuh menang untuk keluar dari posisi sekarang,” kata Pelatih Kepala Arema FC Fernando Valente saat jumpa pers di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (29/9).

Mantan juru taktik Shakhtar Donetsk B ini, selama seminggu terakhir, banyak melakukan perbaikan seusai kalah dari Persebaya di Stadion GBT, Surabaya, pekan lalu.

Pelatih berkebangsaan Portugal ini mencoba memperbaiki taktik permainan Dendi Santoso dkk yang tidak berjalan efektif saat melawan Persebaya agar dapat memperoleh poin dari PSS Sleman.

Namun, Fernando Valente tidak membeberkan secara spesifik strategi permainan yang sudah dievaluasi lantaran masih rahasia tim.

Arema FC mengincar 3 poin saat kontra PSS Sleman pada laga pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Fernando Valente sentil zona degradasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News