Fernando Valente Akui Butuh Lawan Seperti Persebaya saat Arema FC Keok, Ternyata

Minggu, 24 September 2023 – 06:22 WIB
Fernando Valente Akui Butuh Lawan Seperti Persebaya saat Arema FC Keok, Ternyata - JPNN.com Bali
Pelatih Arema FC Fernando Valente didampingi asisten pelatih FX Yanuar saat memberi pengarahan kepada para pemain Singo Edan pada laga kontra Persebaya di Stadion GBT, Surabaya, kemarin. Foto: Instagram @aremafcofficial

bali.jpnn.com, SURABAYA - Fernando Valente blak-blakan mengakui butuh lawan sepadan untuk menguji kekuatan Arema FC saat berlaga di Liga 1.

Menurut Fernando Valente, para pemain muda Arema FC membutuhkan pertandingan seperti melawan Persebaya agar dapat terus berkembang.

Oleh karena itu, meski sedih Arema FC harus kalah dari Persebaya, tetapi dirinya percaya para pemainnya akan banyak belajar dari pertandingan ini.

Arema FC takluk dari Persebaya pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (23/9) sore, setelah mengukir rekor positif di Bali.

Dua gol Persebaya lahir pada babak pertama melalui Bruno Moreira menit ke-27 dan Dusan Stevanovic menit ke-45 + 5.

Pada babak kedua, Persebaya memperbesar keunggulan setelah gelandang skuad Bajol Ijo Ze Valente menjebol gawang Arema FC menit ke-50.

Arema FC memperkecil kedudukan setelah striker Dedik Setiawan menjebol gawang Persebaya menit ke-65.
"Saya tahu ini pertandingan yang sulit dan saya juga tahu potensi dari Persebaya, kadang kami butuh pertandingan seperti ini untuk kami belajar," ujar Fernando Valente seusai pertandingan.

Mantan juru taktik Shakhtar Donetsk B ini mengeklaim dari pertandingan ini dirinya sudah tahu kualitas timnya, terutama para pemain muda yang belum punya banyak jam terbang.

Liga 1 2023: Pelatih Fernando Valente mengakui butuh lawan seperti Persebaya Surabaya saat Arema FC keok di Stadion GBT, ternyata
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News