Arema FC Merugi TC di Bali? Gagal Bawa Gustavo Almeida Bentrok Kontra Persebaya

Kamis, 21 September 2023 – 15:24 WIB
Arema FC Merugi TC di Bali? Gagal Bawa Gustavo Almeida Bentrok Kontra Persebaya - JPNN.com Bali
Top skor Liga 1 2023-2024 milik Arema FC Gustavo Almeida gagal merumput saat bentrok kontra Persebaya, Sabtu (23/9) mendatang. Foto: Facebook Arema FC

bali.jpnn.com, DENPASAR - Arema FC masih melakukan training center (TC) alias pemusatan latihan di Bali.

Mereka berlatih memperkuat fisik, taktik dan strategi di Pulau Dewata sejak menahan imbang Persita di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (16/9) lalu.

TC di Bali untuk persiapan Arema FC berlaga pada pekan ke-13 melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (23/9) mendatang.

Arema FC dalam tren positif setelah menang dan seri sama-sama dua kali.

Pencapaian ini menjadi yang terbaik bagi Arema FC setelah mengalami kekalahan demi kekalahan dalam enam laga sebelumnya.

Namun, tren positif Arema FC terancam lantaran tidak bisa membawa skuad terbaik dalam lawatannya ke Surabaya meski melakukan TC hampir sepekan di Bali.

Iya, juru taktik Arema FC Fernando Valente tidak bisa membawa top skor Liga 1 2023-2024 Gustavo Almeida dalam bentrok Sabtu nanti.

Gustavo Almeida harus menepi sementara waktu lantaran akumulasi kartu.

Arema FC merugi menggelar TC di Bali? Arema FC gagal membawa Gustavo Almeida bentrok kontra Persebaya pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News