5 Pemain Andalan Stallion Laguna FC yang Patut Diwaspadai Bali United, Berkelas

Rabu, 20 September 2023 – 12:00 WIB
5 Pemain Andalan Stallion Laguna FC yang Patut Diwaspadai Bali United, Berkelas  - JPNN.com Bali
Skuad Stallion Laguna FC saat berlatih menjelang laga kontra Bali United di Binan Football Stadium, Rabu (20/9) sore. Foto: Instagram @stallion.laguna.fc

bali.jpnn.com, LAGUNA - Stallion Laguna FC yang menjadi lawan Bali United pada laga perdana Kualifikasi Grup G Piala AFC 2023, Rabu (20/9) sore ini bukan tim kaleng-kaleng.

Bersama Kaya FC, Stallion Laguna FC menjadi kekuatan baru di Philippines Premier League beberapa musim terakhir.

Pada ajang Copa Paulina Alcantara 2023, lini serang Stallion Laguna FC telah mencetak 19 gol dan baru kebobolan tiga gol.

Bandingkan dengan Bali United yang telah kebobolan 18 gol dan mencetak 18 gol dalam 12 laga terakhir Liga 1 2023-2024.

Pencapaian Bali United seperti tidak sebanding dengan harga pasar pemainnya yang musim ini mencapai Rp 85.4 miliar, bandingkan dengan Stallion Laguna FC yang hanya Rp 1,22 miliar.

Oleh karena itu, pemain Bali United harus mewaspadai tim lawan, tidak memadang remeh jika tak ingin tersungkur di Binan Football Stadium.

Berikut 5 pemain andalan Stallion Laguna FC yang patut diwaspadai Bali United pada babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2023:

1. Reo Nakamura

Berikut 5 pemain andalan Stallion Laguna FC yang patut diwaspadai Bali United pada babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2023, berkelas & berbahaya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News