Teco Percaya Diri Bali United Petik 3 Poin di Kandang Stallion Laguna FC, Ternyata

Selasa, 19 September 2023 – 18:52 WIB
Teco Percaya Diri Bali United Petik 3 Poin di Kandang Stallion Laguna FC, Ternyata - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra berambisi membawa Serdadu Tridatu mengalahkan wakil Filipina, Stallion Laguna FC, pada babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2023. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, LAGUNA - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra percaya diri Bali United bisa memenangkan pertandingan pada laga away kontra Stallion Laguna FC.

Laga perdana babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2023 ini berlangsung di Binan Football Stadium, Provinsi Laguna, Rabu (20/9) sore besok.

“Ini laga away awal Bali United ke Filipina.

Kami punya motivasi yang tinggi dan akan bekerja keras untuk memetik poin di sini (Filipina),” ujar Coach Teco dalam pernyataannya yang diikuti secara virtual dari Denpasar, Selasa (19/9).

Meski demikian, Coach Teco mengaku respek dengan Stallion Laguna FC, salah satu tim berkelas di Philippines Premier League.

Menurutnya, Stallion Laguna FC punya kapasitas memberi perlawanan kepada Bali United.

Oleh karena itu, Teco menginstruksikan Elias Dolah dkk bekerja mati-matian agar punya peluang memuncaki grup G Piala AFC 2023.

Para pemain selama di Bali telah melakukan latihan fisik, taktik dan strategis, sekaligus beradaptasi bermain di rumput sintetis.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra percaya diri Bali United berhasil memetik 3 poin di kandang Stallion Laguna FC, Binan Football Stadium, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News