Piala AFC 2023: Teco Boyong 23 Pemain ke Filipina, Ridho Starter, Maringa Cadangan?

Selasa, 19 September 2023 – 07:33 WIB
Piala AFC 2023: Teco Boyong 23 Pemain ke Filipina, Ridho Starter, Maringa Cadangan? - JPNN.com Bali
Kiper kedua Bali United Muhammad Ridho masuk rombongan yang diboyong Coach Teco ke Filipina menantang Stallion Laguna di kualifikasi Grup G Piala AFC 2023. Ridho berbincang dengan Privat Mbarga dan Made Tito. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, LAGUNA - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memboyong 23 pemain ke Filipina untuk laga babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2023 kontra Stallion Laguna FC, Rabu (20/9) besok.

Eber Bessa dkk telah mendarat di Provinsi Laguna, Filipina kemarin (18/9) siang.

Para pemain dalam kondisi prima untuk mengawali kasta kedua kompetisi Asia 2023, meski mental down setelah kalah di kandang sendiri kontra Rans Nusantara FC, Jumat (15/9) lalu.

Semua pemain inti dibawa ke Filipina, tak terkecuali dengan dua penjaga gawang Bali United Adilson Maringa dan Muhammad Ridho.

Performa kiper asing Bali United Adilson Maringa tengah dalam sorotan.

Harapan tim pelatih dan suporter Adilson Maringa bakal jadi pengganti sepadan Nadeo Argawinata yang CLBK dengan Borneo FC, berakhir mengecewakan.

Dalam 12 laga terakhir, gawang Adilson Maringa kebobolan 18 gol dan baru sekali mencatatkan clean sheet.

Jumlah kebobolan gawang Bali United yang dikawal Adilson Maringa paling tinggi di antara kontestan klub Liga 1 yang berada di posisi sepuluh besar.

Piala AFC 2023: Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memboyong 23 pemain ke Filipina, Muhammad Ridho starter, Adilson Maringa cadangan?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News