Eduardo Almeida Bongkar Taktik Jitu Rans FC Bungkam Bali United, Ternyata

Sabtu, 16 September 2023 – 09:58 WIB
Eduardo Almeida Bongkar Taktik Jitu Rans FC Bungkam Bali United, Ternyata - JPNN.com Bali
Penyerang Rans Nusantara FC Evandro Brandao berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bali United yang dikawal Adilson Maringa di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (15/9) malam kemarin. Pelatih Eduardo Almeida membongkar trik jitu Rans FC mengalahkan Bali United. Foto: Instagram @rans.nusantara

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Eduardo Almeida membuktikan kapasitasnya sebagai juru taktik berkelas di Liga 1 musim 2023-2024.

Mantan pelatih Semen Padang dan Arema FC ini berhasil membawa Rans Nusantara FC mengalahkan tuan rumah Bali United pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (15/9) malam kemarin.

Gol kemenangan Rans Nusantara FC dicetak dua pemain asingnya, Kenshiro Daniels pada menit ke-60 dan Evandro Brandao menit ke-76.

Gol balasan Bali United dicetak winger Yabes Roni menit ke-90 + 1.

Menurut Eduardo Almeida, apa yang diperoleh skuad The Magenta Force tidak datang tiba-tiba, melainkan melainkan melalui kerja keras.

Eduardo Almeida menggenjot fisik, taktik dan strategi tim seminggu terakhir sebelum menghadapi Bali United.

“Kami tahu ini pertandingan yang tidak mudah.

Namun, kami bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini karena anak-anak bekerja dengan sangat keras,” ujar Coach Eduardo Almeida seusai pertandingan kemarin.

Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida membongkar taktik jitu The Magenta Force membungkam Bali United, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News