Striker Muda Rans Nusantara FC Ingin Ukir Sejarah Jelang Tantang Bali United

Rabu, 13 September 2023 – 11:21 WIB
Striker Muda Rans Nusantara FC Ingin Ukir Sejarah Jelang Tantang Bali United - JPNN.com Bali
Striker muda Rans Nusantara FC Muhammad Irman senang bisa berlaga di Liga 1 dan punya misi besar bersama The Magenta Force. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, DENPASAR - Striker muda Muhammad Irman senang bisa bergabung dengan klub Liga 1 2023-2024, Rans Nusantara FC.

Penyerang 24 tahun yang baru berlabuh ke skuad Magenta Force pada 1 Juli 2023, menjalani musim pertamanya bermain di level tertinggi Liga Indonesia.

Sebelumnya, pesepak bola kelahiran 21 Mei 1999 ini bermain untuk PSCS Cilacap dan Badak Lampung FC yang berlaga di kasta kedua Liga Indonesia.

Dalam 11 laga terakhir, Muhammad Irman bermain sebanyak delapan kali, tetapi belum pernah mencetak gol untuk klub milik pesohor Raffi Ahmad.

Laga terdekat Rans Nusantara FC akan menjajal tuan rumah Bali United pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Jumat (15/9) lusa.

"Iya ini pengalaman pertama saya bermain di Liga 1.

Senang bisa bermain dengan pemain asing yang dari segi postur dan fisik jauh dari pemain lokal," ujar Muhammad Irman dilansir dari Liga Indonesia Baru. 

Muhammad Irman pun punya mimpi besar bersama The Prestige Phoenix, julukan Rans Nusantara FC.

Striker muda Rans Nusantara FC Muhammad Irman ingin mengukir sejarah jelang The Prestige Phoenix menantang Bali United pada laga pekan ke-12 Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News