Liga 2: PSBS Biak Kembali Bikin Malu Bali United U-20, Beda Kelas

Rabu, 06 September 2023 – 14:06 WIB
Liga 2: PSBS Biak Kembali Bikin Malu Bali United U-20, Beda Kelas - JPNN.com Bali
Pemain PSBS Biak Ruben Sanadi yang pernah berkarier di Liga 1 bersama Persebaya dan Bhayangkara FC duel pada laga uji coba di lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran kemarin. Bali United U-20 kali kedua kalah dari PSBS Biak. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, JIMBARAN - Bali United U-20 sepertinya tak puas dengan hasil laga uji coba kontra kontestan Liga 2 asal Bumi Cenderawasih, PSBS Biak.

Kalah pada laga uji coba pertama di Stadion Samudera, Kuta, 30 Agustus 2023 lalu dengan skor 0 - 4, Bali United kembali menantang PSBS Biak kali kedua.

Pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Selasa kemarin (6/9), Bali United U-20 yang diperkuat tim senior, seperti Kadek Dimas dan Komang Aryantara kalah dari PSBS Biak dengan skor 0 – 2.

PSBS Biak yang diperkuat beberapa mantan bintang Liga 1, seperti Ruben Sanadi, Gerry Mandagi, Yanto Basna, hingga Vendry Mofu terlalu digdaya untuk skuad muda Bali United.

Secara akumulasi skuad Badai Pasifik unggul atas Bali United U-20 dengan skor 6 – 0.

Kemenangan ini jadi modal skuad asuhan Henri Susilo ini untuk mengarungi Liga 2 yang mulai bergulir pekan depan.

Laga perdana PSBS Biak bakal berlangsung pada 11 September 2023 mendatang menantang Persewar Waropen di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua.

Pelatih Bali United U-20 Made Pasek Wijaya mengatakan anak asuhnya sebenarnya mampu meladeni perlawanan PSBK Biak.

Laga uji coba pramusim Liga 2: PSBS Biak kembali bikin malu Bali United U-20 untuk kali kedua, memang beda kelas semeton!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News