Teco Genjot Performa Skuad Bali United, Risih Dianggap Kalah Bersaing di Liga 1?

Rabu, 06 September 2023 – 05:11 WIB
Teco Genjot Performa Skuad Bali United, Risih Dianggap Kalah Bersaing di Liga 1? - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memimpin latihan skuad Serdadu Tridatu menjelang laga pekan ke-12 menghadapi Rans Nusantara FC. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mulai jengah dengan performa angin-anginan skuad Bali United yang naik turun dalam 11 laga terakhir.

Terbukti setelah libur dua hari, Coach Teco pada Rabu hari ini (6/9) kembali menggenjot performa IIija Spasojevic di training center Bali United Pantai Purnama.

Latihan fisik dan taktik ini sekaligus untuk mengevaluasi performa tim secara keseluruhan yang belum bermain konsisten dalam 11 laga.

Bali United sejauh ini baru mencetak lima kemenangan, empat kalah dan dua kali seri.

“Iya, kami pasti kembali bekerja keras saat latihan, mulai fisik, teknik maupun taktik,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Coach Teco merasa jengah dan perlu segera melakukan latihan setelah Bali United kalah pada laga terakhir melawan PSIS.

Bali United yang datang dengan materi pemain komplit secara statistik mentereng, takluk dari PSIS Semarang dengan skor 1 – 2.

Bali United harus segera bangkit lantaran pada pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 bakal menantang tim kuat Rans Nusantara FC.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra genjot performa skuad Bali United setelah kalah dari PSIS Semarang, risih dianggap kalah bersaing di Liga 1?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News