Penyerang Anyar Rans FC Sembuh dari Cedera, Bali United Wajib Waspada!

Selasa, 05 September 2023 – 08:54 WIB
Penyerang Anyar Rans FC Sembuh dari Cedera, Bali United Wajib Waspada! - JPNN.com Bali
Penyerang anyar Rans Nusantara FC Kenshiro Daniels saat mengontrol bola dihalangi pemain Persik pada laga pekan ke-11. Kenshiro Daniels tampil apik dan wajib diwaspadai Bali United jelang laga pekan ke-12 di Stadion Kapten Dipta, Jumat (15/9) mendatang. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penyerang anyar Kenshiro Daniels akhirnya menjalani debut bersama Rans Nusantara FC pada laga pekan ke-11 Liga 1 2023-2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/9)

Masuk sebagai pemain pengganti, penyerang asal Filipina ini membantu Rans Nusantara FC mengalahkan Persik dengan skor 1 – 0 berkat gol yang dicetak Francisco Carneiro menit ke-30.

Kenshiro Daniels baru menjalani debut pada pekan ke-11 lantaran mengalami cedera hamstring.

Pemain sepak bola kelahiran 13 Januari 1995 harus beristirahat panjang, menyembuhkan cederanya.

"Akhirnya setelah tiga bulan absen karena cedera, saya bisa debut di tim ini.

Saya senang akan hal itu dan ditambah lagi tim kami bisa memenangkan pertandingan," ujar Kenshiro Daniels dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Keberadaan Kenshiro Daniels patut diwaspadai Bali United yang akan menjadi lawan main Rans Nusantara FC pada pekan ke-12 Liga 1 2023 – 2024, Jumat (15/9) mendatang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Selain Kenshiro Daniels, Rans Nusantara FC yang ditangani mantan pelatih Arema FC Eduardo Almeida masih memiliki striker Evandro Brandao dan penyerang sayap Tavinho.

Penyerang Anyar Rans Nusantara FC Kenshiro Daniels sembuh dari cedera dan telah menjalani debut kontra Persik, Bali United wajib waspada!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News