Fadil Sausu Tak Ambil Pusing Bali United Kalah dari PSIS, Ternyata

Senin, 04 September 2023 – 06:02 WIB
Fadil Sausu Tak Ambil Pusing Bali United Kalah dari PSIS, Ternyata - JPNN.com Bali
Kapten Bali United Fadil Sausu mengontrol bola ditempel pemain PSIS Semarang Paulo Gali Freitas di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (2/9) lalu. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kapten Bali United Fadil Sausu tak ambil pusing dengan kekalahan yang dialami Serdadu Tridatu pada pekan ke-11 Liga 1 2023 – 2024 kontra PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (2/9) lalu.

Meski kekalahan tersebut terasa menyakitkan, tetapi masih ada pertandingan berikutnya yang menjadi perhatian pemain Bali United.

Oleh karena itu, Fadil Sausu mengingatkan teman-temannya untuk tetap fokus berada di posisi empat besar klasemen Liga 1 hingga berakhirnya kompetisi.

Ada banyak poin yang bisa didulang pada laga berikutnya, tidak perlu meratapi kekalahan dari tuan rumah PSIS Semarang.

“Kami harus kembali lagi fokus memperbaiki tim untuk dapat tetap bersaing di papan atas klasemen Liga 1 musim ini,” ujar Fadil Sausu dilansir dari laman Bali United.

Bali United melorot ke peringkat kedelapan dengan 17 poin dalam 11 pertandingan terakhir.

Serdadu Tridatu baru mengantongi lima kemenangan, dua kali seri dan empat kali kalah.

Bali United berjarak dua poin dengan peringkat keempat klasemen sementara Liga 1, Rans Nusantara FC yang telah mengantongi 19 poin.

Kapten Bali United Fadil Sausu tak ambil pusing Serdadu Tridatu kalah dari PSIS Semarang pada laga pekan ke-11 Liga 1 2023-2024, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News