Muslihat Jitu Teco saat Bali United Bungkam Barito Terungkap, Berkat Ubah Strategi?

Senin, 28 Agustus 2023 – 21:05 WIB
Muslihat Jitu Teco saat Bali United Bungkam Barito Terungkap, Berkat Ubah Strategi? - JPNN.com Bali
Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra menarik striker IIija Spasojevic dan memasukkan Fadil Sausu pada laga kontra Barito Putera. Perubahan strategi yang dilakukan Bali United terbukti efektif setelah berhasil mengalahkan Barito Putera di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin malam. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Bali United kembali ke setelah pabrik seusai meraih hasil minor pada dua laga terakhir melawan wakil Hong Kong, Lee Man FC dan Persis Solo.

Terbukti, Bali United bisa mengalahkan Barito Putera pada laga pekan kesepuluh Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin (27/8) malam.

Padahal Barito Putera pada beberapa laga terakhir tampil perkasa mengalahkan lawan-lawannya.

Namun, Barito Putera tak berkutik saat meladeni permainan agresif Bali United.

Dua gol Bali United pada laga kemarin malam dicetak striker IIija Spasojevic menit ke – 12 dan penyerang sayap Muhammad Rahmat menit ke-65.

Barito Putera hanya berhasil menyarangkan satu gol melalui titik putih yang dicetak sang striker Gustavo Tocantins menit ke-30.

Menurut pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra, kemenangan Bali United karena dirinya melakukan perubahan strategi pada babak kedua secara efektif.

Pada menit ke-57, Ricky Fajrin yang bermain di lini tengah bersama Eber Bessa dan Mohammed Rashid ditarik keluar karena mengalami cedera.

Muslihat jitu pelatih Stefano 'Teco' Cugurra saat Bali United membungkam Barito Putera terungkap, berkat perubahan strategi?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News