RD Tebar Psywar, Puji Teco Habis-habisan Jelang Duel Barito Kontra Bali United

Sabtu, 26 Agustus 2023 – 13:53 WIB
RD Tebar Psywar, Puji Teco Habis-habisan Jelang Duel Barito Kontra Bali United - JPNN.com Bali
Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan alias Coach RD memuji juru taktik Bali United Stefano 'Teco' Cugurra jelang bentrok pada pekan kesepuluh Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (27/8) besok. Foto: Instagram @psbaritoputeraofficial

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan tebar psywar jelang skuad Laskar Antasari bentrok melawan tuan rumah Bali United pada pekan kesepuluh Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (28/8) besok.

RD, sapaan akrabnya memuji habis-habisan juru taktik Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra sebagai pelatih berkualitas.

“Coach Teco adalah salah satu pelatih asing yang luar biasa di Indonesia dengan memberikan banyak gelar di tim yang ada di sini, seperti Persebaya, Persija hingga Bali United,” ujar Coach RD dilansir dari laman Bali United.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki Stefano ‘Teco’ Cugurra sebagai pelatih berkelas di Liga 1, Coach RD memastikan Barito Putera lebih waspada.

Menurut RD, Barito Putera akan berupaya memetik poin di Stadion Kapten Dipta, sekaligus memperbaiki statistik head to head kedua kesebelasan yang berpihak ke Bali United.

Meski tidak mudah, Coach RD mengatakan Barito Putera mempunyai segalanya untuk membuat Bali United angkat topi dengan perjuangan Laskar Antasari.

“Saya arahkan pemain tetap fokus pada laga besok.

Kami butuh semangat berlipat untuk menghadapi tuan rumah Bali United,” kata Coach RD.

Pelatih Rahmad Darmawan alias RD tebar psywar, puji Coach Teco habis-habisan jelang duel pekan kesepuluh Liga 1 2023 antara Barito Putera Kontra Bali United
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News