Ello & Maouri Simon Lolos TC Timnas U-17, Indra Sjafri Merespons

Rabu, 23 Agustus 2023 – 07:20 WIB
Ello & Maouri Simon Lolos TC Timnas U-17, Indra Sjafri Merespons - JPNN.com Bali
Kiper Wayan Arta Wiguna alias Ello dan gelandang serang Maouri Ananda Yves Ramli Simon alias Maouri Simon lolos mengikuti seleksi Timnas U-17 Indonesia untuk proyeksi Piala Dunia U-17. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar gembira untuk pesepak bola asal Bali.

Dua pemain Bali United Youth lolos mengikuti seleksi Timnas U-17 Indonesia dan berpeluang mengikuti training center (TC) di Eropa.

Keduanya adalah kiper Wayan Arta Wiguna alias Ello dan gelandang serang Maouri Ananda Yves Ramli Simon alias Maouri Simon.

Kedua pemain Bali United Youth ini memiliki kesempatan menjadi bagian dari skuad Garuda Muda yang akan tampil pada Piala Dunia U-17 2023.

Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Indonesia mulai bergulir pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Maouri Simon lebih dahulu menjalani latihan sejak Jumat (18/8) lalu di Jakarta, sementara Ello menyusul, Selasa kemarin (22/8).

Mereka akan menjalani latihan hingga hari Kamis (31/8) mendatang di Jakarta sebelum berlanjut pada pemusatan latihan di Eropa.

Total ada lima pemain yang lolos TC Timnas U-17 selain Ello dan Maouri Simon.

2 Pemain Bali United Youth Ello dan Maouri Simon lolos TC Timnas U-17 proyeksi Piala Dunia ke Eropa, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri merespons
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News