Sesumbar Tukang Bully Spaso Jelang Kontra Yangon United: Kami Ingin Menang!

Rabu, 23 Agustus 2023 – 06:15 WIB
Sesumbar Tukang Bully Spaso Jelang Kontra Yangon United: Kami Ingin Menang! - JPNN.com Bali
Gaya berlari Yuran Fernandes saat meledek IIija Spasojevic yang berusaha mengejar bola ke daerah pertahanan PSM Makassar, tetapi terlampau lebih dahulu ke luar lapangan pada laga pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Yuran optimistis PSM menang kontra Yangon United di stadion yang sama. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Skuad PSM Makassar sedang tidak baik-baik saja.

Setelah menjuarai Liga 1 musim 2022, PSM Makassar remuk pada musim 2023.

PSM Makassar berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan 11 poin, hasil dari tiga kali menang, empat kali kalah dan dua kali seri.

Dari empat kali kalah, dua di antaranya saat melawan Bali United pada Jumat (11/8) dan Persebaya, Jumat (18/8).

Meski dalam kondisi remuk, bek PSM Makassar Yuran Fernandes optimistis skuad Pasukan Ramang bisa memenangkan pertandingan kontra wakil Myanmar, Yangon United, pada babak kualifikasi Piala AFC 2023 di Stadion Kapten Dipta, Rabu (23/8) malam.

Bek yang pada laga kontra Bali United membully striker IIija Spasojevic alias Spaso habis-habisan itu optimistis lantaran para pemain telah bekerja keras dalam latihan.

Mereka mengikuti taktik dan strategi yang diberikan pelatih Bernardo Tavares selama berlatih di Bali.

“Kami datang untuk menang,” ujar Yuran Fernandes saat konferensi pers yang diikuti secara online.

Berikut sesumbar tukang bully striker Bali United IIija Spasojevic milik PSM Makassar Yuran Fernandes jelang laga kontra Yangon United: kami ingin menang!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News