Link Live Streaming & Susunan Pemain Persis Solo vs Bali United: Obat Penawar Luka

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 17:14 WIB
Link Live Streaming & Susunan Pemain Persis Solo vs Bali United: Obat Penawar Luka - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Eber Bessa berduel dengan pemain Persis Solo di Stadion Manahan, musim lalu. Laga Sabtu malam ini menjadi obat penawar luka bagi kedua kesebelasan setelah menarih hasil minor pada pertandingan sebelumnya. Foto: Facebook Bali United.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua jam lagi laga big match pekan kesembilan Liga 1 2023-2024 antara Persis kontra Bali United bergulir di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan pada akhir pekan ini bakal bergulir pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Bagi Anda yang tidak menyaksikan langsung pertandingan langsung di stadion, bisa menikmati siaran live di Indosiar dan live tweet official Bali United.

Anda juga bisa menikmati tayangan secara live di kanal Vidio.

Yang menarik, laga ini bakal jadi reuni dua pelatih berdarah Amerika Latin.

Persis Solo ditangani Leonardo Medina, yang berasal dari Meksiko dan Bali United masih setia dengan Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Pertandingan ini menjadi penawar luka bagi kedua kesebelasan.

Pasalnya, pada laga sebelumnya, baik Persis maupun Bali United sama-sama menderita kekalahan meski pada kompetisi yang berbeda.

Berikut link live streaming & susunan pemain Persis Solo vs Bali United pada laga pekan kesembilan Liga 1: Jadi obat penawar luka
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News