Kadek Arel Siap Tempur Bela Timnas Indonesia Kontra Malaysia, Ternyata

Jumat, 18 Agustus 2023 – 14:30 WIB
Kadek Arel Siap Tempur Bela Timnas Indonesia Kontra Malaysia, Ternyata - JPNN.com Bali
Penggawa Timnas U-23 Indonesia asal Bali United Kadek Arel Prayitna siap tambil kontra Malaysia, Jumat (18/8). Foto: PSSI

bali.jpnn.com, THAILAND - Bek tengah Bali United Kadek Arel memulai petualangannya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2023.

Timnas U-23 Indonesia yang tergabung di grup B Piala AFF U-23 bakal melawan Malaysia, Jumat (18/8) di Rayong Provincial Stadium, Thailand.

Piala AFF U-23 2023 di Thailand bergulir mulai tanggal 17 hingga 26 Agustus mendatang.

Kadek Arel mengisi lini belakang skuad asuhan Shin Tae yong bersama Alfeandra Dewangga, Bagas Kahfi, Muhammad Ferrari dan Frengky Missa.

Kadek Arel pun memasang target serius bersama Skuad Garuda pada laga perdana grup B Piala AFF U-23.

“Tentu target saya adalah bisa juara bersama Timnas U23, tetapi yang terpenting saat ini saya bisa mendapatkan menit bermain dan membantu Timnas U23 di turnamen kali ini,” ujar Kadek Arel dilansir dari laman klub.

Kadek Arel telah bermain sebanyak 642 menit untuk Bali United sepanjang delapan laga di Liga 1 2023-2024.

Kadek Arel juga selalu dipercaya berduet dengan pemain Timnas Thailand, Elias Dolah untuk menjaga lini pertahanan Serdadu Tridatu musim ini.

Bek tengah Bali United Kadek Arel Priyatna siap tempur membela Timnas U-23 Indonesia kontra Malaysia, Jumat (18/8), ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News