Lee Man FC vs Bali United: Maringa Sebut Laga Sulit, Kantongi Kelemahan Lawan?

Rabu, 16 Agustus 2023 – 07:06 WIB
Lee Man FC vs Bali United: Maringa Sebut Laga Sulit, Kantongi Kelemahan Lawan? - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Adilson Maringa siap meladeni perlawanan Lee Man FC pada babak preliminary LCA 2023. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, HONG KONG - Penjaga gawang Adilson Maringa mengatakan laga preliminary Liga Champions Asia (LCA) 2023 antara Lee Man FC kontra Bali United, Rabu (16/8) malam di Hong Kong Stadium diprediksi berjalan sulit dan menegangkan.

Pasalnya, kedua kesebelasan sama-sama berambisi lolos babak utama LCA 2023.

“Ini pertandingan yang sulit.

Dua kesebelasan sama-sama berjuang untuk lolos karena punya tujuan untuk lolos fase berikutnya,” ujar Adilson Maringa dilansir dari laman klub.

Meski demikian, Adilson Maringa mengaku Bali United sedikit lebih beruntung karena Liga Indonesia telah bergulir, berbeda dengan Hong Kong Premier League yang masih vakum.

Bali United telah mengantongi delapan laga terakhir sebelum bentrok melawan Lee Man FC.

Pemain Bali united, secara fisik, taktik dan teknik, tetap terjaga karena telah menjalani pertandingan resmi,

Hal ini berbeda dengan Lee Man FC, yang baru menggelar laga uji coba seusai melakukan training center (TC) di Korea Selatan.

Lee Man FC vs Bali United: Kiper Adilson Maringa sebut laga Rabu malam ini bakal berjalan sulit, klaim kantongi kelemahan lawan?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News