Strategi Teco Tak Terduga saat Redam Persib, Modal Lawan Persik?

Jumat, 04 Agustus 2023 – 15:39 WIB
Strategi Teco Tak Terduga saat Redam Persib, Modal Lawan Persik? - JPNN.com Bali
Gelandang bertahan Bali United Mohammed rashid dan bek Elias Dolah duel dengan pemain Persib Levy Clement Madinda dan David da Silva di Stadion GBLA, Bandung, kemarin. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra menggunakan strategi berbeda saat meredam Persib pada laga pekan keenam Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kemarin (3/8).

Pada babak pertama, Coach Teco menginstruksikan para pemain Bali United tampil menyerang demi mendapatkan gol cepat ke gawang Fitrul Dwi Rustapa.

Privat Mbarga berkolaborasi dengan Muhammad Rahmat di sisi sayap, membantu striker Jefferson Assis menggedor lini pertahanan Persib.

Ketiganya ditopang Mohammed Rashid, Eber Bessa dan Sidik Saimima yang tampil mobile sepanjang laga.

Namun, strategi ini rupanya dibaca dengan baik oleh pelatih anyar Persib, Bojan Hodak.

Para bek Persib mampu mematahkan berbagai serangan yang dibangun penyerang Bali United.

“Para pemain bekerja keras di babak pertama, bisa bermain sedikit lebih bagus dari Persib dengan menguasai lini tengah,” ujar Coach Teco.

Oleh karena itu, pada babak kedua, Coach Teco sedikit melakukan perubahan taktik dengan melakukan pergantian sejumlah pemain.

Strategi pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra tak terduga saat redam Persib Bandung, jadi modal melawan Persik Kediri?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News