Arema FC Pakai Pelatih Asing Jelang Kontra Barito di Stadion Dipta, Divaldo Alves?

Rabu, 02 Agustus 2023 – 09:14 WIB
Arema FC Pakai Pelatih Asing Jelang Kontra Barito di Stadion Dipta, Divaldo Alves? - JPNN.com Bali
Mantan pelatih Persik Kediri Divaldo Alves masuk bursa pelatih Arema FC jelang kontra Barito Putera di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, MALANG - Arema FC kembali bersiap bertanding pada pekan keenam Liga 1 2023-2024 menantang Barito Putera, di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (5/8) mendatang.

Arema FC mengincar kemenangan setelah lima laga terakhir menelan tiga kali kekalahan dan dua kali seri.

Kemenangan perdana ini bakal mengatrol posisi Singo Edan di klasemen Liga 1 yang saat ini berada di peringkat ke-17 dengan dua poin.

Untuk memenuhi target kemenangan, Arema FC hampir pasti akan memakai pelatih asing, menggantikan Joko Susilo dan Putu Gede yang mundur beberapa waktu lalu.

GM Arema FC Yusrinal Fitriandi mengatakan manajemen saat ini tengah menjalin komunikasi intens dengan sang pelatih asing itu.

Menurut Yusrinal, keberadaan pelatih anyar ini diharapkan bisa mengangkat performa skuad Singo Edan yang tampil melempem pada awal musim ini.

“Memang ada rencana ambil pelatih asing dan sudah ada beberapa nama yang telah masuk radar kita.

Pelatih anyar itu sementara masih kita jajaki, tetapi kapannya belum tahu,” ujar Yusrinal Fitriandi dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Arema FC dikabarkan akan memakai pelatih asing menjelang laga kontra Barito Putera di Stadion Kapten Dipta, Divaldo Alves masuk bursa?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News