Boikot Berakhir? Bali United vs Suporter Sepakat Harga Tiket Baru, Ada Misi Sosial

Senin, 31 Juli 2023 – 05:50 WIB
Boikot Berakhir? Bali United vs Suporter Sepakat Harga Tiket Baru, Ada Misi Sosial - JPNN.com Bali
CEO Bali United Yabes Tanuri didampingi owner Pieter Tanuri berdiskusi dengan perwakilan suporter di Bali United Cafe kemarin. Kedua belah pihak sepakat dengan harga tiket baru, salah satunya untuk misi sosial. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Konflik antara suporter dengan manajemen Bali United terkait kenaikan harga tiket tampaknya bakal segera mereda.

Boikot pertandingan yang terjadi dalam dua laga kandang sebelumnya, kemungkinan segera berakhir.

Hal ini terjadi setelah owner dan CEO, Pieter dan Yabes Tanuri menggelar pertemuan dengan kelompok suporter di Bali United Cafe, Minggu (30/7) sore kemarin.

Sejumlah kelompok suporter terlihat hadir, seperti North Side Boys (NSB), North Bali Hooligan, Semeton 69, Soccer Community dan Semeton Dewata.

Kemudian Semeton Bulldog, Semeton Nyem Lalah, Semeton Dewata Tabanan, Basudewa, Brigaz Bali, dan Serdadu Tridatu Pemecutan.

Komunitas yang tidak hadir dari Semeton Bali Barat, Settan, Fatherless, dan Nyame Bali United Basudewa.

Sepanjang tukar pendapat, hal paling utama yang dibahas adalah mengenai harga tiket.

Ada satu hal penting yang disepakati dalam pertemuan kemarin, yakni perubahan harga tiket pertandingan mengikuti early bird sebesar Rp 80 ribu untuk kelas ekonomi.

Boikot suporter tampaknya bakal berakhir? Bali United vs suporter menyepakati harga baru tiket, ada misi sosial dari potongan harga tiket
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News