Arema FC Berkandang di Stadion Dipta, Harga Tiket Lebih Mahal dari Bali United

Rabu, 05 Juli 2023 – 07:43 WIB
Arema FC Berkandang di Stadion Dipta, Harga Tiket Lebih Mahal dari Bali United - JPNN.com Bali
Skuad Arema FC sudah tiba di Bali dan memulai latihan untuk laga kedua Liga 1 2023 kontra Persib Bandung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (7/7) lusa. Manajemen resmi merilis harga tiket pertandingan kemarin. Foto: Instagram @aremafcofficial

bali.jpnn.com, DENPASAR - Arema FC bakal berbagi kandang dengan Bali United pada putaran pertama Liga 1 2023-2024.

Singo Edan terpaksa berlabuh ke Stadion Kapten Dipta, Gianyar, lantaran Stadion Gajayana, Malang, masih dalam tahap renovasi dan baru bisa dipakai pada putaran kedua.

Laga perdana Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar terjadi pada Jumat (7/7) lusa melawan tim bertabur bintang Persib Bandung pada pukul 20.00 WITA.

Dua hari menjelang laga big match, manajemen Arema FC mengumumkan penjualan tiket online pertandingan kedua kesebelasan.

General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi mengatakan kebijakan penjualan tiket secara online diambil untuk memberikan kemudahan akses kepada para Aremania yang ingin menyaksikan pertandingan skuad Singo Edan di Bali.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para Aremania dan penggemar sepak bola di seluruh Indonesia.

Dengan meluncurkan penjualan tiket online, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan para penggemar dalam mendapatkan tiket pertandingan Arema FC,” ujar Yusrinal Fitriandi dilansir dari laman klub.

Arema FC juga telah merilis harga tiket untuk pertandingan mereka di Bali.

Arema FC berkandang di Stadion Kapten Dipta pada putaran pertama Liga 1, harga tiket lebih mahal dari Bali United
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News