Pelebon Penggagas Stadion Kapten Dipta Besok, Manajemen Bali United Merespons

Minggu, 23 Juli 2023 – 17:14 WIB
Pelebon Penggagas Stadion Kapten Dipta Besok, Manajemen Bali United Merespons - JPNN.com Bali
Cok Gede Budi Suryawan dan Stadion Kapten Dipta, kandang Bali United. Mantan Bupati Gianyar periode 1993 - 2003 Cok Gede Budi Suryawan meninggal dunia dan akan dilakukan Pelebon Senin besok. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Mantan Bupati Gianyar periode 1993 – 2003, Cokorda Gede Budi Suryawan, berpulang pada Selasa (27/6) pagi di kediamannya, Puri Mahasari, Ubud.

Sejak Kamis (20/7) lalu, rangkaian kegiatan pelebon penggagas Stadion Kapten Dipta, yang menjadi markas Bali United, dimulai.

Puncak Karya Pelebon Cokorda Gede Budi Suryawan alias CBS dijadwalkan berlangsung Senin (24/7) besok.

Diawali dengan upacara mepralina pada pukul 04.00 WITA dan dilanjutkan nedunin layon dan memargi ke setra dalam Puri pukul 12.30 WITA.

Pada pukul 18.00 WITA ngayut ke Segara Lembeng Ketewel dan pada pukul 22.00 WITA dilakukan mekala miji lan mapegat di Jaba Puri Mahasari, Ubud.

Menjelang Puncak Karya Pelebon, perwakilan manajemen Bali United mendatangi rumah duka mantan Bupati Gianyar Cokorda Gede Budi Suryawan di Puri Mahasari, Ubud, kemarin.

Kehadiran perwakilan manajemen Bali United disambut keluarga dan panitia karya di Puri Mahasari, Ubud.

Perwakilan manajemen ini juga memberikan tali kasih untuk keluarga atas dedikasi dan pembangunan Kota Gianyar termasuk Stadion Dipta yang diterima putra ketiga almarhum, Tjokorda Putra Teja Kusuma.

Karya Pelebon penggagas Stadion Kapten Dipta, Cokorda Gede Budi Suryawean dijadwalkan berlangsung besok, manajemen Bali United merespons
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News