Joko Susilo Resah Arema FC Dihantam Badai Cedera Jelang Kontra Bali United, Duh

Rabu, 19 Juli 2023 – 09:54 WIB
Joko Susilo Resah Arema FC Dihantam Badai Cedera Jelang Kontra Bali United, Duh - JPNN.com Bali
Pemain Arema FC Pablo Angel Ariel Lucero berduel dengan pemain Persik Renan Silva di Stadion Brawijaya Kediri. Arema FC dihantam badai cedera jelang kontra Bali United. Foto: Arema FC

bali.jpnn.com, MALANG - Arema FC dalam kondisi tidak baik-baik saja menjelang laga pekan keempat Liga 1 2023-2024 kontra Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (21/7) malam.

Pasalnya, seusai laga kontra Persik di Stadion Brawijaya, Kediri pada pekan ketiga lalu, badai cedera menghantam skuad Singo Edan.

Setidaknya ada tujuh pemain yang menepi menjelang duel maut ini.

Setelah Bagas Adi dan Charles Lokolingoy, Arema FC hampir pasti kehilangan striker maut Gustavo Almeida yang moncer dalam tiga laga terakhir.

Arema FC juga kehilangan Charles Rapahel, Johan Ahmad Farizi dan bek Tangguh Ichaka Diarra yang mengalami cedera seusai pertandingan kontra Persik Kediri.

Yang pasti, kondisi fisik mereka masih diragukan saat menghadapi Bali United yang pada laga sebelumnya mengalahkan Madura United di Stadion Kapten Dipta dengan skor 2 – 1.

Padahal, laga ini menjadi momen kebangkitan Arema FC yang bermain di kandang sendiri, Stadion Kapten Dipta, pada putaran pertama Liga 1 2023.

“Ada beberapa pemain yang kondisinya mengkhawatirkan tidak bisa bermain melawan Bali (United),” ujar Joko Susilo dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Pelatih Joko Susilo resah skuad Arema FC dihantam badai cedera jelang kontra Bali United, total ada 7 pemain yang cedera, duh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News