Link Live Streaming dan Susunan Pemain BU vs MU: Duel Berkelas Pelatih Brasil

Sabtu, 15 Juli 2023 – 18:13 WIB
Link Live Streaming dan Susunan Pemain BU vs MU: Duel Berkelas Pelatih Brasil - JPNN.com Bali
Skuad Bali United siap berlaga Sabtu malam ini melawan Madura United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Satu jam lagi duel big match tersaji di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Bali United (BU) menantang tim bertabur bintang Madura United (MU), Sabtu (15/7) malam pukul 20.00 WITA atau 19.00 WIB.

Bagi Anda yang tidak menyaksikan langsung pertandingan langsung di stadion, bisa menikmati siaran live di stasiun televisi Indosiar dan live tweet official Bali United.

Anda juga bisa menyaksikan pertandingan seru ini di kanal Vidio.

Laga ini bakal mempertemukan dua pelatih berkelas asal Amerika Latin, Stefano ‘Teco’ Cugurra dengan Bali United dan Mauricio Souza bersama Madura United, yang sama-sama berasal dari Brasil.

Bali United yang belum memetik poin setelah kalah dalam dua laga terakhir berambisi mengalahkan Madura United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Peluang Bali United masih cukup terbuka mengalahkan Madura United mengingat secara head to head kedua kesebelasan berakhir imbang.

Dalam pertemuan lima laga terakhir, Bali United dan Madura United sama-sama memetik kemenangan dua kali dan imbang sekali.

Berikut link live streaming dan susunan pemain Bali United vs Madura United: Jadi ajang duel berkelas pelatih berdarah Amerika Latin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News