Mauricio Souza Puji Bali United Setinggi Langit, Optimistis Petik 3 Poin

Jumat, 14 Juli 2023 – 18:24 WIB
Mauricio Souza Puji Bali United Setinggi Langit, Optimistis Petik 3 Poin - JPNN.com Bali
Pelatih Madura United Mauricio Souza saat mendampingi anak asuhnya melawan Persib Bandung. Mauricio Souza optimistis skuadnya memetik tiga poin saat menantang Bali United di Stadion Kapten Dipta, Sabtu (8/7) besok. Foto: Instagram @maduraunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Madura United Mauricio Souza memuji skuad Bali United yang bermaterikan pemain bintang jelang duel big match pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Sabtu (15/7) besok.

Meski dalam periode negatif setelah menelan dua kekalahan dari PSS Sleman dan Borneo FC, Bali United merupakan salah satu tim terkuat yang dihadapi Madura United.

Dari lima pemain asing, dua di antaranya bahkan ikut mengantarkan Bali United merengkuh gelar juara Liga 1, yakni Privat Mbarga dan Eber Bessa.

Tiga pemain asing lainnya, yakni Adilson Maringa, Elias Dolah dan Mohammed Rashid, baru bergabung dan menjadi bagian Bali United musim ini.

“Kami mendapat lawan yang susah seperti Bali United pada pekan ketiga ini,” ujar Mauricio Souza.

Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan Brasil ini meminta Lulinha dkk berkonsentrasi penuh melawan Bali United yang diperkirakan mendapatkan penuh dari para suporter.

“Kami harus berkonsentrasi untuk menghadapi pertandingan ini karena bakal menghadapi tim yang sulit untuk dikalahkan,” kata Mauricio Souza.

Meski Bali United bukan tim sembarangan, Mauricio Souza optimistis Madura United bisa mendapatkan poin penuh di Stadion Kapten Dipta.

Pelatih Madura United Mauricio Souza puji Bali United setinggi langit jelang duel big match pekan ketiga Liga 1, optimistis petik 3 poin di Stadion Dipta
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News