Bali United Kalah Beruntun, Evaluasi Besar-besaran, Teco Kembali Sentil Wasit

Senin, 10 Juli 2023 – 06:46 WIB
Bali United Kalah Beruntun, Evaluasi Besar-besaran, Teco Kembali Sentil Wasit - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Adilson Maringa menangkap bola yang ditendang pemain Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda. Bali United mengawali Liga 1 dengan dua kekalahan beruntun. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United memperoleh hasil minor pada laga awal Liga 1 2023-2024.

Pada laga perdana melawan PSS Sleman, Sabtu (1/7) lalu, Bali United kalah 1 – 0, sedangkan lawan kontra Borneo FC, Sabtu (8/7) kalah 1 – 3.

Kekalahan beruntun ini memantik pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra melakukan evaluasi tim besar-besaran jelang melawan Madura United, Sabtu (15/7) mendatang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Menurut Teco, perlu ada pembenahan taktik dan strategi permainan agar skuad Serdadu Tridatu memperoleh hasil maksimal pada laga kontra Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United.

"Iya, kami harus evaluasi setiap pertandingan karena pasti akan ada yang bagus dan kurang,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Namun, sepertinya kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini masih kecewa dengan dua laga terakhir yang dijalani Bali United.

Terutama dengan kinerja wasit yang tidak sesuai ekspektasi karena berat sebelah.

Pada laga terakhir misalnya, saat Bali United melawan Borneo FC, pengadil lapangan Abdul Aziz tidak bereaksi ketika pemainnya, Elias Dolah, mengalami insiden mengerikan di tengah lapangan seusai ditendang di bagian kepala oleh Silverio Junior.

Bali United kalah beruntun pada dua laga awal Liga 1 2023-2024, segera evaluasi besar-besaran, Coach Teco kembali sentil kinerja wasit
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News