Gol Bunuh Diri Spaso di Dipta Masih Membekas, Ini Pembelaan Coach Teco

Kamis, 15 Juni 2023 – 17:25 WIB
Gol Bunuh Diri Spaso di Dipta Masih Membekas, Ini Pembelaan Coach Teco - JPNN.com Bali
Striker Bali United IIija Spasojevic merenung setelah mencetak gol bunuh diri kontra PSM Makassar pada leg pertama Play-off LCA 2023, Selasa (6/6) lalu. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United hampir gagal lolos babak preliminary Liga Champions Asia (LCA) 2023 saat melawan PSM Makassar.

Hal ini terjadi setelah striker Bali United IIija Spasojevic melakukan gol bunuh diri pada leg pertama di Stadion Kapten Dipta, Selasa (6/6) lalu.

Spaso, sapaan akrabnya mencoba membuang bola hasil umpan silang sepak pojok dari pemain PSM yang ternyata masuk ke dalam gawang Adilson Maringa.

Meski ternoda, Bali United sukses menutup laga dengan skor imbang 1-1 di putaran pertama dan putaran kedua kembali menutup dengan skor yang sama.

Bali United keluar sebagai pemenang dan berhak mewakili Indonesia setelah menang melalui drama adu penalti kontra PSM Makassar dengan agregat 6 – 5.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan Spaso adalah pemain kunci atas berbagai kesuksesan yang diperoleh Bali United selama ini.

“Spaso sama saya sejak 2019.

Dia sering jadi top skor dalam tim dan juga top skor di Liga 1.

Gol bunuh diri IIija Spasojevic di Stadion Kapten Dipta pada leg pertama LCA 2023 masih membekas di benak suporter, ini pembelaan Coach Teco
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News