Ini Agenda Bintang Timnas Inggris Jesse Lingard Selama di Bali, Padat Merayap

Senin, 12 Juni 2023 – 20:47 WIB
Ini Agenda Bintang Timnas Inggris Jesse Lingard Selama di Bali, Padat Merayap - JPNN.com Bali
Mantan bintang Manchester United (MU) dan Timnas Inggris Jesse Lingard berbincang dengan CEO Yabes Tanuri. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Bali United kian mendunia.

Sejumlah pesepak bola menyebut bakal berkarier jika suatu saat nanti berkarier di Liga Indonesia.

Sebut saja mantan pemain Napoli dan Timnas Belgia Dries Martin, eks bintang Real Madrid dan Timnas Jerman Mesut Ozil dan terbaru mantan bintang Manchester United (MU) dan Timnas Inggris Jesse Lingard.

Jesse Lingard, Senin hari ini (12/6) secara khusus menghabiskan waktunya di Bali seusai beraktivitas di Jakarta beberapa hari terakhir.

Jesse Lingard bahkan menjajal fasilitas latihan Bali United Training Center di Pantai Purnama, Gianyar dan melakukan latihan dengan tim muda maupun senior.

Beragam kegiatan menarik dan seru dilakukan Jesse Lingard selama di Bali United Training Center.

Mulai membagikan pengalamannya melalui agenda coaching clinic dengan talenta muda dari Bali United Youth dan bermain bola bersama skuad senior.

Mini games 7x7 dengan durasi 2x15 menit dipertontonkan Jesse Lingard bersama skuad asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra ini di Training Center Bali United.

Ini agenda bintang Timnas Inggris dan eks pemain Manchester United Jesse Lingard selama di Bali, padat merayap
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News