Bernardo Tavares Petik Pelajaran Kalah dari Bali United, Bela Wiljan Pluim Habis-habisan

Minggu, 11 Juni 2023 – 07:33 WIB
Bernardo Tavares Petik Pelajaran Kalah dari Bali United, Bela Wiljan Pluim Habis-habisan - JPNN.com Bali
Kiper Muhammad Ridho fokus menatap lawan saat drama adu penalti di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sabtu (10/6) malam kemarin. Bali United lolos mewakili Indonesia di babak kualifikasi LCA 2023 setelah mengalahkan PSM Makassar. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih Bernardo Tavares mengaku memetik pelajaran berharga setelah PSM Makassar kalah dari Bali United melalui drama adu penalti di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sabtu (10/6) malam kemarin.

Menurut Bernardo Tavares, PSM harus bisa menerima kekalahan ini, sama seperti ketika meraih kemenangan dalam sebuah pertandingan.

“Ini akan menjadi pelajaran bagi kita semua. Kita menang sama-sama, kalah pun sama-sama,” ujar Bernardo Tavares dalam jumpa pers yang diikuti secara daring.

Oleh karena itu, pelatih asal Portugal ini enggan menyalahkan penendang terakhir PSM Makassar, Wiljan Pluim.

Kapten PSM Makassar ini gagal menjebol gawang Bali United setelah tendangannya melambung di atas mistar gawang Muhammad Ridho.

Gegara tendangan penalti Wiljan Pluim melambung, Bali United menang kontra PSM Makassar dengan agregat 6 – 5.

“Itu bukan kesalahan Willy (julukan Wiljan Pluim). Jadi, pada saat kita melakukan kesalahan itu akan dibebankan ke tim,” kata Bernardo Tavares.

Menurut Bernardo Tavares, kekalahan yang dialami PSM Makassar tidak semestinya dibebankan kepada Wiljan Pluim.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengaku memetik pelajaran berharga setelah kalah dari Bali United, bela Wiljan Pluim habis-habisan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News