Rizky Pellu Ungkap Alasan Cabut dari Bali United, Sentil Bernardo Tavares

Kamis, 25 Mei 2023 – 20:34 WIB
Rizky Pellu Ungkap Alasan Cabut dari Bali United, Sentil Bernardo Tavares - JPNN.com Bali
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares berperan besar dengan hengkangnya gelandang Rizky Pellu dari Bali United. Foto: M Srahlin Rifaid/JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Manajemen PSM Makassar jor-joran menyambut musim depan.

Setelah mempertahankan pemain asingnya seperti Wiljan Pluim, Kenzo Nambu, Everton Nascimento dan Yuran Fernandez, manajemen merekrut sejumlah pemain anyar.

Rekrutmen besar-besaran ini membuat mereka berpotensi menjadi tim dengan skuad mengerikan.

Salah satunya adalah merekrut sang mantan, Rizky Pellu dari Bali United.

Rizky Pellu bahkan semringah setelah kembali bergabung dengan dengan klub yang membesarkan kariernya di sepak bola nasional.

“Motivasi saya bergabung, ingin memberikan yang terbaik untuk PSM Makassar,” ujar Rizky Pellu dikutip dari tayangan YouTube PSM Makassar.

Selain ingin kembali bergabung dengan tim yang membesarkan namanya, pemain sepak bola berdarah Tulehu, Maluku ini menyentil peran pelatih PSM Bernardo Tavares.

Menurut Rizky Pellu, Coach Bernardo Tavares memintanya kembali bergabung dengan skuad Juku Eja musim depan pada saat masih berseragam Bali United.

Gelandang pengangkut air Rizky Pellu mengungkap alasan cabut dari Bali United dan memilih bergabung dengan PSM Makassar, sentil peran Coach Bernardo Tavares
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News