3 Pemain Bali United yang Lenyap di Situs Transfermarkt Muncul Lagi, Pertanda Kontrak Baru?

Minggu, 14 Mei 2023 – 18:16 WIB
3 Pemain Bali United yang Lenyap di Situs Transfermarkt Muncul Lagi, Pertanda Kontrak Baru? - JPNN.com Bali
Gelandang Fadil Sausu kembali masuk list pemain Bali United bersama Brwa Nouri dan Andhika Wijaya versi situs transfermarkt. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kejutan terjadi menjelang sehari skuad Bali United menggelar latihan perdana di Training Center Pantai Purnama, Gianyar, Senin (15/5) besok.

Tiga pemain yang hilang dari situs transfermarkt beberapa hari lalu, mendadak muncul kembali per Minggu hari ini (14/5).

Nama bek kanan Andhika Wijaya, gelandang bertahan Brwa Nouri dan gelandang Fadil Sausu muncul lagi di situs transfermarkt.

Situs transfermarkt selama ini menjadi rujukan di arena bursa transfer.

Laman ini tidak hanya mengulas pemain dan klub Indonesia dan dunia, tetapi juga statistik, harga pemain, biaya transfer dan lain sebagainya.

Namun, yang menarik di laman tersebut belum ada perubahan masa kontrak dan nilai kontrak baru yang diberikan manajemen.

Andhika Wijaya tertulis masa kontraknya berakhir 30 April 2023 dengan harga pasaran Rp 3.04 miliar.

Andhika Wijaya melengkapi daftar bek musim depan setelah manajemen melepas tiga pemain belakang, yakni Wellington Carvalho, Leonard Tupamahu dan Gunawan Dwi Cahyo.

Mengejutkan, 3 pemain Bali United yang lenyap di situs Transfermarkt mendadak muncul lagi, apakah pertanda menandatangani kontrak baru?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News