Teco Kenang Perlakuan Buruk PSM Makassar Jelang Duel Play-off LCA 2023, Duh

Jumat, 05 Mei 2023 – 19:17 WIB
Teco Kenang Perlakuan Buruk PSM Makassar Jelang Duel Play-off LCA 2023, Duh - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Irfan Jaya duel dengan pemain PSM Makassar di Stadion BJ Habibie pada Liga 1 musim lalu. Coach Teco mengenang perlakuan buruk panpel tuan rumah saat laga tersebut berlangsung. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra tak bisa melupakan kenangan buruk saat Bali United melawat ke Stadion BJ Habibie, Pare-pare menantang PSM Makassar pada putaran pertama Liga 1 2022-2023.

Stadion BJ Habibie, Pare-pare menjadi kandang PSM Makassar selama Liga 1 bergulir.

Pada lawatan pekan kedua Liga 1 2022-2023, skuad Bali United harus melewati perjalanan jauh dari Kota Makassar ke Pare-pare.

Menurut Coach Teco, akomodasi yang disediakan panitia pelaksana saat itu jauh dari standar pelaksanaan pertandingan tim tuan rumah.

Dampaknya psikologi pemain Bali United terganggu.

Hasilnya, Bali United takluk dari tuan rumah PSM Makassar dengan skor 0 – 2 gegara gol yang dicetak striker Everton Nascimento dan winger Yakob Sayuri.

Pada pertemuan putaran kedua Liga 1 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Bali United gagal melakukan revans kontra PSM Makassar setelah pertandingan berakhir dengan skor 2 – 2.

Dua gol Bali United dicetak IIija Spasojevic dan Eber Bessa, sedangkan gol PSM Makassar dicetak Kenzo Nambu dan Yuran Fernandez.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengenang perlakuan buruk PSM Makassar jelang duel play-off LCA 2023, duh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News