Hariono Hengkang dari Bali United, Respons Coach Teco Berkelas

Selasa, 02 Mei 2023 – 19:52 WIB
Hariono Hengkang dari Bali United, Respons Coach Teco Berkelas - JPNN.com Bali
Gelandang pengangkut air Hariono memutuskan hengkang dari Bali United seusai Liga 1 2022-2023 berakhir. Bali United telah kehilangan empat gelandang seusai Liga 1 berakhir. Selain Hariono, ada Sandi Sute, Ahmad Agung dan Rizky Pellu. Foto; Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra merespons keputusan gelandang pengangkut air Hariono hengkang dari Bali United seusai Liga 1 musim 2022-2023 berakhir.

Coach Teco blak-blakan mengucapkan terima kasih yang mendalam atas dedikasi, perjuangan dan kebersamaan mantan pemain Persib Bandung itu selama berseragam Bali United tiga musim terakhir.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United.

Dia (Hariono) turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Bali United merekrut Hariono dari Persib Bandung pada 2020 silam.

Namun, kompetisi Liga 1 saat itu hanya berlangsung tiga pertandingan sebelum dihentikan karena pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia.

Dari ketiga laga tersebut, Hariono sempat diturunkan dalam waktu penuh di laga menghadapi Madura United FC dan sukses meraih kemenangan 3-1 di Stadion Kapten Wayan Dipta.

Itu juga menjadi momentum debutnya di Liga 1 dihadapan suporter Bali United.

Gelandang pengangkut air asal Sidoarjo, Jawa Timur, Hariono memutuskan hengkang dari Bali United, respons Coach Teco berkelas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News