Bali United Incar Alberto Goncalves? Pengganti Sepadan Lerby Eliandry

Senin, 01 Mei 2023 – 09:42 WIB
Bali United Incar Alberto Goncalves? Pengganti Sepadan Lerby Eliandry - JPNN.com Bali
Striker Madura United Alberto Goncalves merayakan gol ke gawang lawan. Alberto Goncalves dikabarkan tengah didekati Bali United untuk musim depan. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengakui masih memburu sejumlah pemain asing maupun lokal untuk memenuhi kuota skuad Serdadu Tridatu musim 2023-2024.

Rekrutmen pemain baru ini sekaligus untuk menggantikan sembilan pemain yang dilepas seusai Liga 1 2022-2023 berakhir.

Yang pasti Bali United membutuhkan pemain baru untuk menggantikan posisi Lerby Eliandry yang tidak diperpanjang kontraknya.

Keberadaan pemain baru ini sekaligus untuk menjadi pelapis striker utama IIija Spasojevic.

Meski ada Kadek Dimas yang bisa menempati posisi Lerby Eliandry, tetapi ada pemain baru yang diperlukan lantaran ada sejumlah kompetisi yang diikuti Bali United musim depan.

Bali United bakal berkompetisi di ajang play-off Liga Champions Asia (LCA), Piala AFC dan Liga 1.

Disebut-sebut pemain baru yang tengah diincar Bali United adalah penyerang naturalisasi milik Madura United, Alberto Goncalves.

Meski secara usia tak lagi muda, mantan striker Persipura, Sriwijaya FC dan Persis Solo yang memiliki nama panggilan Beto ini cukup produktif.

Bali United dikabarkan tengah mengincar striker veteran Alberto Goncalves alias Beto? pengganti sepadan Lerby Eliandry, statistik mentereng
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News