Teco Bidik Satu Pemain Asia Tenggara, Kualitasnya Setara Privat Mbarga? Wow

Rabu, 19 April 2023 – 09:51 WIB
Teco Bidik Satu Pemain Asia Tenggara, Kualitasnya Setara Privat Mbarga? Wow - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengincar satu pemain Asia Tenggara untuk membantu Serdadu Tridatu musim depan. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 bakal lebih berwarna.

Pasalnya, PSSI dan otoritas Liga 1 bakal menerapkan formasi pemain asing 5 + 1.

Setiap klub peserta bisa mendaftarkan enam pemain asing, satu dari Asia Tenggara dan lima dari luar ASEAN.

Oleh karena itu, Bali United kini bergerak cepat untuk bisa mendapatkan pemain baru, terutama dari kawasan Asia Tenggara.

“Kami perlu bergerak lebih cepat untuk mendapatkan pemain Asia Tenggara yang benar-benar berkualitas dan sesuai kebutuhan tim,” ujar pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Teco menyatakan membutuhkan pemain yang mencurahkan hati, pikiran dan tenaganya untuk membantu Bali United menjadi tim juara.

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 ingin mendatangkan pemain yang memiliki kualitas setara gelandang serang Bali United asal Kamerun, Privat Mbarga.

Privat Mbarga selalu menjadi pilihan utama Coach Teco musim ini bersama dengan gelandang bertahan Brwa Nouri dan playmaker, Eber Bessa.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra membidik satu pemain Asia Tenggara, kualitasnya harus setara Privat Mbarga? Wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News