Gilbert Agius tak Habis Pikir PSIS Gagal Revans, Puji Bali United Setinggi Langit

Kamis, 13 April 2023 – 11:53 WIB
Gilbert Agius tak Habis Pikir PSIS Gagal Revans, Puji Bali United Setinggi Langit - JPNN.com Bali
Pelatih Gilbert Agius tak habis pikir dengan kekalahan yang dialami PSIS Semarang saat menantang Bali United pada laga penutup Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/4) malam kemarin. Gilbert Agius puji daya juang pemain Bali United. Foto: PSIS

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Gilbert Agius tak habis pikir dengan kekalahan yang dialami PSIS Semarang saat menantang Bali United pada laga penutup Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/4) malam kemarin.

Unggul cepat melalui stiker Carlos Fortes dan gol bunuh bek tengah Bali United Jajang Mulyana, PSIS Semarang kalah dengan skor 3 – 2.

PSIS Semarang gagal melakukan revans lantaran pada pertemuan pertama di Stadion Manahan, Solo, 15 Desember 2022 kalah dari Bali United dengan skor 0 – 3.

Saat sesi jumpa pers yang diikuti secara daring, Coach Gilbert Agius menyatakan PSIS Semarang seharusnya bisa memenangkan pertandingan karena unggul cepat.

“Kami mengawali pertandingan dengan baik pada awal babak pertama dengan mencetak dua gol.

Namun, setelah itu kami kehilangan fokus,” ujar Coach Gilbert Agius.

Pelatih berkebangsaan Malta ini justru memuji daya juang pemain Bali United yang bermain lepas dan determinasi tinggi sejak menit awal.

Meski dibobol dua gol, tetapi para pemain Bali United tidak kehilangan fokus untuk memenangkan pertandingan.

Pelatih Gilbert Agius tak habis pikir PSIS Semarang gagal revans, puji daya juang Bali United setinggi langit
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News