Teco Masih Bingung Penentuan Wakil Indonesia di AFC Cup, Sentil PSM Makassar

Senin, 10 April 2023 – 10:37 WIB
Teco Masih Bingung Penentuan Wakil Indonesia di AFC Cup, Sentil PSM Makassar - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra siap menghadapi PSM Makassar di babak play-off penentuan wakil Indonesia di kualifikasi Liga Champion Asia. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra blak-blakan masih bingung dengan penentuan wakil Indonesia di ajang AFC Cup.

Pasalnya, jika slot yang diberikan AFC kepada Indonesia ada dua atau tiga, maka Bali United secara otomatis berhak langsung mendapatkan slot tersebut.

“Pada prinsipnya saya setuju (play-off) waktu ada satu tempat satu tim dari Indonesia main di AFC Cup. Kami juara liga kemarin siapapun juara liga tahun ini lolos melalui play-off.

Waktu ada dua tempat tidak ada alasan kami tidak dapat tempat.

Kami sudah juara, harus lolos ketika ada dua atau tiga tempat,” ujar Coach Teco dilansir dari laman transfermarkt.

Namun, untuk musim ini, Coach Teco mengaku bingung dengan format yang dipakai AFC.

“Saya tidak mengerti. Wakil Indonesia di Asia musim ini ada berapa? dua atau tiga wakil? Harus pastikan dahulu berapa kuota wakil Indonesia,” kata Coach Teco.

Berdasar hasil rapat Exco PSSI, untuk mewakili Indonesia di ajang kualifikasi Liga Champion Asia (LCA) 2023-2024, juara bertahan Liga 1 musim 2021-2022 akan diadu melawan  juara musim 2022-2023.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra masih bingung penentuan wakil Indonesia di ajang AFC Cup, sentil PSM Makassar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News