Seto Puas PSS Sleman Bungkam Bali United, Sentil Laga Kontra PSIS Semarang

Sabtu, 08 April 2023 – 12:45 WIB
Seto Puas PSS Sleman Bungkam Bali United, Sentil Laga Kontra PSIS Semarang - JPNN.com Bali
Gelandang PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bali United yang dikawal Muhammad Ridho kemarin di Stadion Maguwoharjo kemarin malam. Foto: Facebook PSS Sleman

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro puas anak asuhnya berhasil memetik tiga poin saat bentrok kontra Bali United pada laga pekan ke-32 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (7/4) malam kemarin.

Coach Seto Nurdiyantoro menyatakan kemenangan ini terasa istimewa karena merupakan laga kandang terakhir PSS Sleman dan suporter fanatiknya. 

Menurut Coach Seto, kemenangan timnya terwujud karena keinginan para pemain untuk tampil maksimal.

Motivasi para pemain tersebut berbeda dibandingkan dengan laga sebelumnya.

Dampaknya, PSS Sleman berhasil membungkam Bali United dengan skor 2 – 0, berkat dua gol yang dicetak Kim Jeffrey Kurniawan dan Ricky Cawor.

"Kami mungkin beda, babak pertama maupun kedua mampu main cukup baik, karena kemauan dan motivasi pemain, berbeda saat melawan Persis dan PSIS,” ujar Coach Seto Nurdiyantoro dilansir dari laman PSS Sleman.

PSS Sleman sendiri pada awal laga dikejutkan dengan serangan cepat Bali United yang menghasilkan tiga peluang emas sekaligus.

Beruntung peluang emas Bali United masih dapat dimentahkan lini belakang PSS Sleman.

Pelatih Seto Nurdiyantoro puas PSS Sleman membungkam Bali United, sentil laga kontra Persis Solo dan PSIS Semarang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News