Teco Pasang Made Tito Kontra Madura United, Misi Sang Pemain Tak Main-main

Kamis, 16 Maret 2023 – 07:06 WIB
Teco Pasang Made Tito Kontra Madura United, Misi Sang Pemain Tak Main-main - JPNN.com Bali
Gelandang muda Bali United I Made Tito Wiratama bakal tampil sebagai starter saat kontra Madura United di Stadion Maguwoharjo, Kamis sore. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, SLEMAN - Gelandang muda jebolan Bali United Youth Made Tito Wiratama kembali berpeluang tampil menjadi starter saat bentrok kontra Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada laga pekan ke-31 Liga 1 2022-2023, Kamis (16/3) sore.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra bakal memasang Made Tito di lini tengah menggantikan peran gelandang asing Brwa Nouri yang absen karena kartu merah.

Fokus pemain asal Buleleng yang telah mencetak satu gol dan tiga assist ini adalah membawa Bali United meraih kemenangan.

Made Tito yang mengaku hasil kurang maksimal di pekan sebelumnya menjadi bahan evaluasi untuk diperbaiki menatap laga kontra Madura United.

“Kami siap untuk pertandingan ini.

Tim pelatih juga sudah memberikan evaluasi penting untuk kami dari laga terakhir sebagai modal memperbaiki kesalahan agar bisa lebih baik. Mudah-mudahan mendapat hasil positif untuk kami,” ujar Made Tito dilansir dari laman Bali United.

Made Tito yang sudah menyumbang tiga assist saat menghadapi Persebaya dan Bhayangkara FC serta satu gol saat kontra Persis Solo ini tidak memfokuskan diri pada pencapaian pribadi tersebut.

Pemain yang terpilih sebagai Best Young Player Week 25 ini menyatakan saat ini fokus utamanya adalah membawa Bali United bisa meraih kemenangan demi kemenangan demi memperbaiki peringkat tim di klasemen akhir Liga 1.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra pasang gelandang muda Made Tito kontra Madura United pada laga Kamis sore, misi sang pemain tak main-main
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News