Teco Ingin Serdadu Tridatu Menang Kontra Madura United, Responsnya Tak Terduga

Rabu, 15 Maret 2023 – 10:20 WIB
Teco Ingin Serdadu Tridatu Menang Kontra Madura United, Responsnya Tak Terduga - JPNN.com Bali
Skuad Bali United siap menantang tim tamu Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis besok. Teco berharap Bali United bisa memenangkan pertandingan melawan Madura United. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra ingin skuad Bali United memenangkan pertandingan saat kontra Madura United pada laga pekan ke-31 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (16/3) besok.

Teco menilik laga putaran pertama saat menantang Laskar Sape Kerrab.

Bali United yang bertindak sebagai tim tamu saat itu sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3 – 1 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, melalui gol Willian Pacheco dan brace Privat Mbarga.

Oleh karena itu, Coach Teco ingin memotivasi skuad Bali United untuk bisa kembali mendulang kemenangan.

Dua laga terakhir dengan hasil minor memotivasi Teco dan para pemain Bali United untuk bangkit agar bisa bertahan di posisi lima besar sesuai target manajemen.

“Pada putaran pertama lalu, Bali United bisa main bagus lawan mereka (Madura United FC) dan bisa menang.

Mudah-mudahan di putaran kedua situasi kembali sama dan kami bisa menang,” ujar Coach  Teco dilansir dari laman Bali United.

Bali United dalam dua pertandingan terakhir belum mampu meraih kemenangan setelah ditahan imbang Persita dengan skor 1-1 dan kalah dari Bhayangkara FC dengan skor 3-1.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra ingin Serdadu Tridatu menang kontra Madura United Kamis besok, responsnya tak terduga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News